0

Catatan : 13 Mei 2009

Posted by Santosa-is-me on 11:58 PM in
Sudah tiga hari puasa nonton TV. Gara-garanya antena di rumah di tiup angin. Pas hari minggu emang ada hujan badai. Ditambah petir menyambar di mana-mana. untung aja yang rusak cuma antena. Terus pohon sawo depan rumah. Kalo yang rusak rumah gue, nggak tau deh mau tinggal di mana sekarang, orang ini rumah satu-satunya.

Yang Namanya orang cerdas selalu punya solusi. tapi sebenarnya bukan cerdas, tapi malas. Malas mau ngbenerin antenanya. akhirnya di carilah solusi ajaib. Nonton DVD. Akhirnya beberapa hari ini orang rumah pada kenyang nonton DVD. Akibat buruknya, kita putus informasi dengan dunia luar. padahal lagi seru-serunya partai buat koalisi. Jadi nggak tau deh gimana kabar dunia perpolitikan sekarang.


Juga soal bola. Mana udah mau akhir musim kompetisi lagi. Rasanya kesal berat. Kemaren jadi nggak bisa nonton inter lawan chievo. Katanya sih seri. Untung Milan juga seri, jadinya tetap tinggal perlu satu kemenangan lagi buat memastikan scudeto (ngomong-ngomong apasih arti sebenarnya dari kata scudeto?). Pokoknya bravo inter!!! Pekan depan harus juara, dan musim depannya kita juara liga Champions.

Ngomong-ngomong minggu ini bakal ada kumpul-kumpul alumni SMA., bakal seru nih. Udah lama pada nggak pernah nongol lagi semuanya. Orang disini yang keliatan itu-itu aja. Tapi sebenarnya sih ada seremnya juga. Gimana kalau nanti di tanyaain macam-macam. Secara gue, sebagai mantan ketua ikatan alumni, mau nggak mau mesti tanggung jawab dong dengan kehidupan ikatan alumni. nah, masalahnya ikatan alumninya lagi pada mati suri. Orang-orangnya pada menghilang. Sunyi di telan bumi. nggak tau kemana.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.