0

Catatan Iseng Seorang Pemimpi

Posted by Santosa-is-me on 7:20 PM in


Bukan badak sembarang badak
Ini Badak Pemimpi yang paling gaya
Bukan Blog sembarang Blog
Ini Blog Iman yang punya

Alhamdulillah, akhirnya blog ini berhasil di buat. Sebagai sarana iseng buat media mengekspresikan diri. Ini loh gue, aktivitas gue, apa yang gue baca, apa yang gue tonton, and apa aja tentang gue. Mungkin nggak menarik, tapi paling nggak ini salah satu cara agar manusia bernama Iman Santosa ini nggak punah dari muka bumi. Maklum aja makhluk langka. so, nikmati aja deh, kalo nanti kebukti nggak enak silahkan di muntahin. Jangan lupa juga buat tinggalin jejak biar bisa saling bersilaturahim.

Oh iya, sekedar penjelasan mengapa gue milih nama BADAK PEMIMPI. Tentu aja bukan karena gue muka Badak, atau sodaraan sama badak. Tetapi lebih karena badak adalah binatang langka, sama langkanya dengan gue, bahkan masih menang gue ketimbang badak, soalnya gue tinggal satu-satunya di dunia, sedang badak masih punya teman satu spesies. Dan Pemimpi merupakan sifat dasar gue yang tidak akan hilang. Karena gue hidup dengan mimpi untuk mengarungi dunia nyata yang kejam ini.

Nah,itulah alasan dibalik nama Blog ini. bagi yang merasa tersinggung, entah karena merasa nama saudaranya di pake atau karena emang muka badak, tolong maafkanlah saya. Jangan ajukan saya kepengadilan atas tuduhan pencemaran nama baik, soalnya gue nggak ada maksud menyinggung. Cuma buat iseng-iseng aja. Namanya juga Catatan Iseng Seorang Pemimpi.



0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.