2

Lagi Cari Pemutih

Posted by Santosa-is-me on 12:11 PM in
Gue nggak nyangka pulang-pulang dari jalan-jalan kulit makin item. Walaupun emang dari sononya udah gelap tapi sekarang keliatan makin hangus terbakar matahari. Bahkan sekarang dapat gelar orang paling suram di antara para penghuni rumah gue.

Awalnya nggak tau kalo bakal jalan ke laut. Begitu jalan nyaris selama satu jaman, akhirnya tiba juga di tempat yang dituju. Namanya sungai berembang. Habis itu langsung nyewa perahu. terus jalan deh menembus sungai kapuas yang katanya banyak buayanya. Tapi toh, mana berani buayanya sama gue, orang gue rajanya buaya (darat).

Kapal akhirnya parkir ditengah laut. Kali ini kita lagi hoki, soalnya di laut enggak ada tukang parkirnya. Kadang gue kesel juga ama tukang parkir pas gue lagi makan bakso. Orang motor di depan mata keliatan jelas, tukang parkirnya sok-sokan ngejagain. Pake ngerapiin letak motornya, padahal tuh motor udah rapi. Pas pulangnya di tagih ongkos parkir.

Di tengah laut kita ngapain aja? Kita sepakat mengadakan kompetisi mencari kepah. Tapi nih kompetisi emang perlu bakat. Hasilnya kompetisi dimenangkan oleh si juragan ikan. Bagi yang belum bakat musti belajar dulu. Sedang gue, terlalu cepat sepuluh tahun buat jadi pemenangnya.

Pulangnya kita singgah di pelabuhan. Terus Makan siang. Menjelang ashar akhirnya kita pulang kembali deh ke pontianak. Sempat bermasalah dengan mesin kapal. Tapi akhirnya pulang dengan selamat.

Besoknya gue nyadar kulit gue makin hitam. Di tambah bonus cucian yang ditinggal pas hari minggu. Sekarang sedang mencari pemutih. Orang rumah sih nawarin soklin pemutih, katanya udah teruji dari dulu.

Huah........ abis jalan-jalan jadi ngantuk terus, jadi malas nulis juga.

2 Comments


malas nulis jak bise panjang cam gini yeh... is is is... semangat ngeblog yang terefleksi dengan apik melalui perlombaan menangkap kepah ^_^


kikikikkik..boleh dicobe tu man..soklin nyeh..hehe..

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.