4

Melempar Sandal ehh Skandal

Posted by Santosa-is-me on 12:57 PM in
Jadi ingat ketika miss DHZ dulu menurunkan ilmu soal gimana ngeboosting sebuah blog. Ada banyak caranya. Mulai dari gabung ke kekomunitas blogger sampai rajin-rajin silaturahmi ke blog lain. Terus jangan lupa juga katanya buat tinggalin jejak.

Itulah sebagian ilmu sakti yang di dapat dari hasil berguru sekitar beberapa minggu lalu. So, sebagai murid yang baik, gue musti mencoba menerapkan ilmu-ilmu tersebut. Hasilnya sekarang tiap kali gue buka internet ama login fb, kerja gue cuma cuap-cuap promosiin blog. Udah kayak seles yang suka datang ke rumah, terus ngedip-ngedipin mata biar gue mau beli barang jualannya. Tapi kayaknya gue benar-benar kena karma sama tuh seles, soalnya gue suka iseng pura-pura tertarik dan keliatan niat banget buat beli, walaupun pada ujungnya gue emang nggak ada duit untuk beli. Akibatnya blog gue belum bisa laris di pasaran.

Sekarang juga gue musti rajin-rajin posting tulisan. Ya gue sih nulis apa aja, asal...... yang penting gue seneng dan nggak ngyinggung orang lain. Mulai tulisan gue yang lagi erroor (ini bener nggak nulisnya ni?) ampe yang lagi dalam kondisi akal sedang sehat.

Tapi di tengah semangat gue promosi blog dan posting tulisan, seorang teman seenaknya nyeletuk.

Dak, mending lo nyontoh si rani (http://rani-juliani.blogspot.com/), pengunjung blognya udah ratusan ribu. Padahal dia baru posting 2 artikel aja tapi udah segitu banyak yang ngunjungin.

Asli gue bengong ngedengar omongan teman gue tersebut. Ternyata semua usaha gue buat promosi dan posting yang rajin diblog, ternyata kalah ama si caddy maut yang lagi santer jadi pusat berita itu. Mana dia baru posting 2 artikel lagi.

Wah gue jadi kapikiran gimana kalo gue bikin skandal kaya si rani, blog gue bakal laku juga nih. Bahkan bisa lebih heboh soalnya postingan gue jauh lebih banyak dari si rani. Kalo rani aja bisa ampe ratusan ribu, gue berarti bisa sampai jutaan dong.

Tapi temen gue yang tadi itu nyeletuk lagi,
Tapi Dak, elo nggak perlu buat skandal buat nyaingin rani, soalnya pak antasari mana mau ama elo

Syutttt....geplak..... *Bunyi sendal gue melayang ke kepala yang barusan ngomong*

4 Comments


great writing, though...

nah, just like what I told that day kan, man... silahkan pilih: antagonis ato protagonis :D

tenang ajah, sebentar lagi blognya pasti laris, asalkan rajin tinggalkan jejak di blog yang emank sudah rame, begitu... okeh.

dan jikalau boleh usul, sepertinya oke juga jikalau FONT untuk postingan di blog ini disetting agak sedikit lebih gede size-nya, coz kalo kekecilan, matanyah sakit buat mbaca. Type tulisannya juga, will be much better kalo pake Tahoma ato Verdana, biar mix and match-nya okeh sama blog badak ini, wokeh ^_^ *hanya usul. diterapkan bole, tidak juga ga masalah :)*

happy blogging, Iman thebadak :D

regards,
dhz.thekupu


sepakat dengan dek dini...proses akan mengajarkan banyak hal...oke keep going and tetap semangat akhi


great post man!tulis aja apa yang mau ditulis, namanya juga proses, bukankah kalo mau nyampe ke puncak, kita harus napaki tangga pertama dulu.. okeh ^_^v


thanks kritik dan saran nya, makin banyak makin baik

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.