0

Water Fall in Love

Posted by Santosa-is-me on 10:14 PM in
Pasti pada nanya semua, nih judul apaan maksudnya? Aslinya sih gue sendiri juga bingung. Seberantakan-berantakannya nilai bahasa inggris gue, tetap aja masih ngeh kalo kalimat ini di Indonesiakan jadinya rada-rada nggak jelas (bukan rada lagi tapi emang udah nggak jelas banget). Tapi coba deh baca postingan ini ampe abis, pasti bisa ngerti apa maksud dari kalimat aneh tadi.

Awalnya ketika kemaren siang gue seperti biasa silaturahmi ke perpustakaan daerah. Asal tau aja, biar keliatannya gue agak sedikit idiot, tapi sebenarnya gue anak yang cerdas, rajin membaca dan doyan nongkrong di perpustakaan. Cuma emang gue nggak mau sombong aja. Gue kan anak baik dan rendah hati. Juga pandai mengaji dan suka menabung. Tidak lupa berbakti pada orang tua dan menghormati guru. (Mujinya segini dulu aja deh, nanti di lanjutin lagi. rencananya nanti gue pingin bikin postingan yang isinya muji diri sendiri).

Nah, hari itu gilirannya gue baca di ruang referensi. Nggak tau ada angin apa, gue tiba-tiba aja ngambil buku tentang objek-objek wisata. Gue belum ada niat buat traveling, karena emang masih belum waktunya libur. Kalopun gue mau maksain liburan nanti jadinya gue libur selamanya. Makin jauh deh impian buat merit. Makanya gue juga heran ngapain gue ngambil tuh buku.
Akhirnya sambil mikir nyari jawaban mengapa gue ngambil tuh buku, satu persatu halaman buku tersebut gue bolak-balik. Nah gue nyampe di gambar objek wisata air terjun (Waterfall - buat yang nggak bisa bahasa indo). Sumpah baru itu gue nyadar, sampe umur segini gue belum pernah sama sekali ngeliat air terjun secara langsung. paling banter gue cuma ngeliat air terjun dari atas atap rumah gue sendiri. Terus nyanyi deh, tik...tik...tik... bunyi hujan......

Water fall in love, kali ini gue jatuh cinta ama air terjun. kapan gue bisa kesana ya? Ke pantai gue udah sering, ke danau juga pernah, Ngedaki gunung juga udah berkali-kali. Tinggal pengennya ke waterfall (Air terjun -Kali ini buat yang nggak bisa inggris). Kalo perlu sih langsung ke Niagara sekalian deh.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.