1

I'm Back

Posted by Santosa-is-me on 2:08 PM in
Udah hampir 15 hari gue nggak ngeblog. Gue nggak tau gimana kabarnya blog gue. Semoga saja dia baik-baik aja dan sehat selalu.

Kalo ada yang pada nanya kemana aja si badak ngilang selama itu? Gue cuma mau bilang kalo gue masih hidup. Gue nggak mati. Dan yang sekarang nulis ini adalah gue sendiri, bukan arwah gentayangan gue atau orang lain. Jadi jangan takut.

Selama seminggu lebih kemaren, gue emang nggak sempet ngeblog. Jadwal gue sedang nggak bersahabat banget. Kerjaan sedang banyak-banyaknya sehingga memaksa gue rajin lembur. Untung aja gue udah terbiasa dengan kehidupan malam (baca: begadang). Dan semuanya semakin diperparah dengan rusaknya komputer gue. Damn……pekan yang menegangkan, untung aja akhirnya computer gue dan seluruh kerjaan gue seminggu itu selamat, kalo nggak, bisa-bisa gue nyanyi lagu ratapan anak tiri semalaman saking frustasinya.

Nah berikut ini sekedar review aja apa yang terjadi selama seminggu ini di hidup gue :

Yang penting:

1. I’m back, setelah 10 hari ngilang dari blog ini. Gue janji bakal kunjungin balik kawan-kawan yang udah nyempetin mapir.

2. Ibu Prita Mulyasari akhirnya di bebaskan oleh polisi setelah 21 hari di penjara. Walau sekarang masih berstatus tahanan kota. Bagi yang belum tahu beritanya baca selengkapnya di sini.Gue sangat prihatin dengan kejadian ini, gue nggak bisa bantu banyak selain hanya dukungan moral. Dan buat RS Omni, gue rasa dia bakal dapat balasan yang setimpal.Buat kawan-kawan yang juga ingin memberi dukungan bisa gabung di sini :

http://www.facebook.com/pages/Say-No-To-RS-OMNI-Internasional-Tangerang/87380835097
http://apps.facebook.com/causes/290597?m=0a88359c


3. Kaka pindah ke Real Madrid, berarti berkurang satu orang di liga Italia yang harus gue sumpahin biar bisulan.

Yang nggak penting :
1. Jerawat gue makin banyak. Kayaknya gue perlu pembersih wajah dan obat jerawat baru.
2. Kopi di rumah habis. Walau gue nggak suka kopi, tapi gue perlu caffein biar tetap bisa terjaga kayak biasanya.

3. Kamar gue masih berantakan, padahal udah di ultimatum sama ibu agar segera di bersihkan.
4. Dalam satu minggu ini, gue udah 3 kali makan bakso. Sialnya pas kali terakhir itu, gue malah sakit perut setelah makannya. Entah karena kekenyangan, ataukah masih lapar. Tapi kata temen-temen, gue keracunan MSG.

5. Gue sekarang lagi kepingin makan martabak.

6. Sekalian juga ama nasi goreng seafood.

7. tolong diantar langsung ke rumah, nanti gue bayar, he….he…he….

Udah tengah malam, tapi masih lapar…………….

1 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.