2

Menghilang sebentar

Posted by Santosa-is-me on 7:14 PM in
Gue terpaksa menghilang lagi dari dunia maya. Bukan cuma blog nggak keurus, tapi juga facebook dan friendster. Sama sekali nggak nyentuh internet selama itu.

Sekarang sedang merencanakan sebuah usaha sendiri, do'akan bisa kesampaian dalam waktu yang nggak lama-lama amat. Makana sekarang sedang berusaha mencari teman sebanyak-banyaknya, siapa tahu bisa berguna untuk networking.

Menulis masih jalan terus. Tapi nggak tahu pekan-pekan ini kenapa moodnya adalah bikin cerpen. Namun beberapa minggu ini udah nggak sempat ke perpustakaan, jadi rasanya seperti ada yang hilang gitu. Semoga besok atau lusa bisa pergi kesana.

Rencana traveling juga sudah mulai dijalan kan. tujuan awal adalah taman alun-alun kapuas. tapi terpaksa harus menanggung kecewa karena ternyata di sana sedang ada perbaikan jadinya nggak keliatan indah seperti biasanya. Semoga cepat kembali deh seperti biasanya.

Itulah kira-kira yang terjadi. Nggak bisa detail ceritanya soalnya waktu nulisnya juga nggak banyak. Kedepanpun sepertina gue mesti menghilang sebentar dari dunia maya. Menunggu libur atau nggak waktu yang agak santai.

*Kemaren tulisan gue berhasil dimuat di koran. Menanti tulisan selanjutnya di muat. Do'akan saja........

2 Comments


he eeeh, tulisan yg mane man yg dimuat di koran? mantaaap..


selamat buat artikelnya yang dimuat di koran..dan semoga tulisan selanjutnya juga bisa dimuat di surat kabar..teruskan berkarya untuk memperbaiki negeri melalui sebuah wacana baru...
Kerja Keras Adalah Energi Kita

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.