1

Sabtu Kelabu

Posted by Santosa-is-me on 9:31 PM in
rasanya ingin nangis......
rasanya ingin teriak........

begitulah yang gue rasain ketika membuka blog ini setelah sekian lama. Khususnya ketika membaca pesan di shout box. Isinya tentang pemberitahuan acara Seminar di Auditorium UNTAN.

Pertama buka informasi seminar itu, sebenarnya gue exsited banget. Apalagi acara kayak begini, udah lama banget gue nanti-nantiin hadir di pontianak. Sebagai penulis yang sedang belajar menulis so pasti gue kepingin bisa hadir. Apa lagi pas lihat pembicaranya, Raditya Dika dan Jonru. Dua nama yang karya-karyanya menurut gue harus di acungi dua jempol, kalau perlu sembilan jempol.

Tapi yang kemudian bikin gue lemes dan lunglai (Agak lebai sih ini), adalah ketika membaca tanggal pelaksanaannya. 11 July 2009 (dalam hati masih berharap kalau gue salah liat tanggalnya), yang artinya adalah lusa.

rasanya ingin nangis......
rasanya ingin teriak........

Itulah yang gue rasain..... sekarang juga ini masih sambil nyanyi lagunya Olga, hancur hatiku nggak berhenti-berhenti.

Gue kesel kenapa informasi soal ini gue dapatnya baru sekarang. Sabtu ini agenda gue benar-benar padat. Sore tadi saja baru membatalkan salah satu agenda di hari itu karena berbenturan dengan agenda lainnya. Dan asal tahu saja, agenda itu baru bisa gue batalkan setelah menimbang-nimbangnya selama satu minggu. Jadi kebayangkan betapa susahnya gue meninggalkan agenda di hari sabtu itu.

Sungguh ont-gue sangat ingin bisa hadir di acara seminar itu. Namun gue benar-benar tidak bisa hadir. Semuanya mungkin gara-gara gue malas buka blog kali ya? Duh, semoga aja ke depan agenda seperti ini diadain lagi, jadi yang belum ikut bisa ikutan. Ngundang penulis-penulis beken lainnya. Terutama penulis-penulis favorit gue.

By the way, gue salut buat Lentera Comunity sebagai penyelenggara, jujur saya belum begitu kenal dengan orang-orangnya, tapi melihat semangatnya, saya yakin sastra di pontianak akan semakin maju dan budaya baca tulis kembali memasyarakat.

***Do'a in juga biar gue bisa terus berkarya di dunia tulis menulis kota pontianak.

1 Comments


ya udah, nanti nunggu saya rilis novel aja.. :D

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.