1

Akhirnya Badak Hidup Lagi

Posted by Santosa-is-me on 5:45 PM in
Udah lama nggak upadate blog. Gila, ni blog udah jadi apaan? Ampun deh. Gue harus ngaku, gue emang bukan seorang blogger yang baik dan sholeh. Jarak dari updatetan terakhir sama tulisan ini bisa kepaut sedemikian jaoh. Buset dah…

Emang ngejaga konsistensi untuk bisa terus update blog itu susahnya bukan main. Kemaren sempet putus asa dengan nih blog, coba bikin blog baru, tapi hasilnya, buset kuadrat dah… sama aja. Cuma lancar awalnya doang.

Makanya kini, akhirnya gue balik lagi ke kandang badak ini. Yupz, ini beneran gue, si badak imut. Tenang mamen, gue belum punah. Elo tetep bisa ngikutin updetan nih blog lagi. Dan tentu saja, jangan lupa doain gue biar bisa konsisten.

Ah, karena udah lama ngeblog gue jadi nggak tahu mau nulis apa. Hmm…. Apa ya?

Oh ya satu hal baru di hidup gue sekarang adalah: GUE MULAI MAEN TWITTER. Ya, ya gue tahu gue emang ketinggalan. Waktu orang udah lama heboh dengan twitter, gue emang baru kenal beberapa minggu belakangan. Tadinya gue Cuma kenal Facebook, sama friendster (gila tua banget ya gue).

Ada beberapa hal yang sebenarnya bikin gue agak lama “jadian” sama twitter. Terutama karena gue bingung gimana cara mainnya. Beda dengan facebook yang anak-anak baru brojol aja bisa langsung make, twitter ternyata punya gaya yang agak beda.

Waktu pertama kali make twitter, ada berbagai macam istilah yang harus di kenali ngetwit, retwitt, follower, dll. Bagi yang orang yang emang kemampuan penguasaan tekhnologinya setara dengan hewan tak bertulang belakang ini, sulitlah untuk bisa enjoy dengan jejaring social satu ini.

Tapi, demi atas nama pergaulan dan harga diri anak gaul kota pontianak, maka berjuanglah saya untuk bisa bermain twitter (ya gue tahu, gue emang korban pergaulan). Dan sekarang gue udah cukup mengerti dasar-dasar bermain twitter. Dan, buset pangkat tiga dah… gue keranjingan maennya. Lupalah gue dengan layer facebook yang biru itu. Yah, kalo nggak karena kepengen nulis note di facebook, mungkin bisa-bisa gue Cuma buka facebook sebulan sekali.

So, masyarakat republic twitter, sambutlah kehadiran gue di dunia kalian dengan jadilah follower gue di @SegeralahTobat. Ntar kalo sempet, gue folback dah….

NB : ada hadiah untuk 10 follower pertama. Kalo cewek cantik, akan gue jadiin istri gue. Kalo jelek gue jadiin pembantu gue. Kalo cowok… mending elo nggak usah follow gue deh….! Gue nggak doyang cowok

1 Comments


o, ternyate terjawab sudah pertanyaan iki. Badaknye memang abg ye. ckckc.. badak imut -__-

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.