0

LAGU BULAN MEI

Posted by Santosa-is-me on 5:06 PM in

Gue baru tahu kalo personil duo She and Him itu salah satunya ternyata Zoey Deschanel. Kalo liat di film Yes Man dan 500 days of Summer (dua film yang bikin gue demen ama dia), sebenarnya sih udah nampak banget kalo mbak Zoey ini lumayan bisa nyanyi. Plus juga kayaknya dia punya selera musik yang bagus (gak jelas juga sih gue menilainya dari mana, tapi anggap aja gitu deh pokoknya). Jadi kalo ternyata dia punya band, gue sih sama sekali nggak heran.

Tapi swear, gue sebenarnya udah suka denger lagu-lagunya She and Him ini sebelum gue tahu bahwa mbak Zoey ini salah satu personilnya. Emang dasar lagunya enak, easy listening, catchy namun nggak kampungan (cuma gue gak tau, kok sama sekali nggak kepikir kalo itu suaranya mbak Zoey). Coba deh dengerin, pasti suka. 




Selain She and Him, gue juga lagi demen dengerin Jhagad and NuSaha. Jangan tanya gue arti dari nama mereka apa. Yang gue tau cuma kalo Jhagad itu nama orang. Sedang kalo NuSaha gue masih belum ngerti itu diambil dari kata apa. Mungkin mereka dari sunda kali (kan Saha dari bahasa Sunda kan?). Tapi kalo liat dari info Mbah Google sih mereka ini dari Jawa Timur. Jadi mungkin mereka orang Sunda yang nyasar di Jawa Timur.

Nah, lagu Jhagad and NuSaha ini yang judulnya "Thanks for All the Blues" asyik banget. Enak. Walaupun kalo kata temen gue English-nya masih berasa Indonesia. Yah, namanya juga orang Indonesia, apa pun bahasa yang di pakenya, nontonnya tetep Cinta Fitri.





Gue juga lagi demen sama lagu Let Her Go-nya Passenger sama Phoenix-nya Fall Out Boy.



0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.