7

APA KABAR MAISSY...?

Posted by Santosa-is-me on 9:04 AM in
Kalo inget cerita gue tempo hari soal era tahun 90-an (yang belom baca, liat di mari), gue sempat cerita kalo salah satu hal ikonik dari jaman 90-an akhir itu selain krismon, lupus, dan ksatria baja hitam adalah Maissy. Mbak Maissy Pramaishella. 
Salah satu ikon 90-an akhir
Nah, kemarin gue berkesempatan mampir ke laman salah seorang kompasianer (betul nggak sih disebutnya gini?) yang sempat ketemu langsung dan ngobrol-ngobrol sama Maissy (terbang ke mari kalo mau baca). Ternyata si Mbak Maissy ini udah jadi dokter lho... 

Kalo dari jaman gue masih kecil dulu, ada banyak artis-artis cilik yang sempet tenggelam ketika dia beranjak dewasa (jangan dibantuin kalo nggak bisa berenang juga). Ada juga yang berhasil sukses kembali. Ada yang terpaksa pindah jalur (dulu nyanyi, sekarang main sinetron, atau dulu lumba-lumba sekarang maen bass). Dan ada juga yang ganti kelamin. 
Mereka bukan yang dulu lagi...
Tapi si Maissy ini agak beda. Dia menghilang tanpa jejak dari dunia hiburan tanah air. Lenyap begitu saja, seperti ditelan bumi. Nggak ada ceritanya mbak Maissy ini nyoba-nyoba bikin album lagi dan kemudian nggak laku. Atau nyobain ikutan maen sinetron "Mertua yang ditukar," biar bisa eksis lagi (seingat gue di terakhir main sinetron tahun 2002-an gitu, dan setelahnya lenyap bahkan dari jagat infotainment). Yang ada, hanya selentingan kabar yang ngatain kalau dia sedang serius kuliah kedokteran. Sesuai dengan cita-cita masa kecilnya. 

Dan ternyata, mbak Maissy sekarang udah jadi dokter. Dia bahkan juga jadi relawan di LKC (Layanan Kesehatan Cuma-cuma) punya Dompet Dhuafa. Sebuah program sosial buat ngasih layanan kesehatan buat orang nggak mampu (kalo mau cari tahu seputar LKC dompet dhuafa, sila cek di sini). Mulia banget kan? 
Cita-citanya pengen punya rumah sakit buat kaum dhuafa...
Hebatnya lagi, si Mbak Maissy ini bukannya nggak bisa eksis lagi kayak dulu. Banyak yang nawarin doi buat ikut terjun ke dunia entertain lagi. Tapi kayaknya, mbak Maissy masih belum mau. Dia maunya jadi dokter. Dan ngabantu orang-orang susah. Sama kayak gue. Kita cocok kayaknya. 

Ehm... masih ada satu hal lagi yang gue salut dari mbak Maissy ini. Sekarang, dia juga udah pake jilbab. Jadi makin cantik kelihatannya
Tinggal dicariin calon suami aja...


7 Comments


wah penampilannya jadi beda setelah dewasa ya? Pasti orang-orang juga paling kalau dulu bu dokter ini idola cilik, hehehe.


Keren ya doi skrg, anggun pula dan manis bgt.


Iya, manglingin yo. Kalo pada kenal pasti banyak yang sambil berobat sambil minta tanda-tangan, hahaha


emang, cakep banget hehehe


Udah nikaaaaahhh...
Telatttt
31 januariii


hehehehe jomblo-jomblo pasti banyak yang sedih.....


Aku ingin dekat dengan bu dokter mesy ,dan juga mau menerima ia apa ada nya ,salam kenal

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.