0

LAGU BULAN JUNI

Posted by Santosa-is-me on 9:24 AM in
Akhir-akhir ini gue sedang bikin list lagu-lagu akustik yang keren. Alasannya rada nggak jelas sih, yaitu buat nanti dimainkan pas resepsi gue dan istri gue. Entah kapan itu...

Dan salah satu band akustik yang keren menurut gue adalah Teen 2 five. Gue dulu suka banget dengan lagunya yang judulnya "Hanya Untukmu." Lembut dan enak banget di dengar, dan menurut gue, lagu ini seharusnya ada di setiap resepsi pernikahan.




Cuma kadang-kadang gue heran deh dengan resepsi-resepsi pernikahan yang pernah gue hadiri. Mungkin si yang empunya hajat agak kurang ngontrol lagu yang dimainkan sama band yang diundang. Bayangin aja, gue pernah datang ke resepsi temen gue dan percaya atau nggak, band di resepsi itu nyanyiin lagu "Madu Tiga." Ini maksudnya apa? Ngedoain penganten perempuannya biar cepet dimadu? Atau ngedoain biar yang cowoknya segera nikah lagi biar si band diundang lagi? Gue curiga mereka emang punya agenda tersendiri deh.


Karena itu, gue selalu saja heran, kok pengantennya santai aja kalo band yang tampil di resepsi pernikahannya bawain lagu kayak "Teman Tapi Mesra," "Alamat Palsu," atau "Buaya Buntung." Kan bisa-bisa jadi doa. Makanya gue merasa perlu buat list lagu yang bakal dimainin pas resepsi pernikahan gue yang entah kapan.

Salah satu lagu keren lain yang gue lagi suka denger adalah lagunya Naif yang judulnya "Nyali." Entah kenapa gue jadi suka lagu ini. Mungkin karena lagu ini sedang menggambarkan perasaan gue saat ini hehehe. Tapi yang pasti mah, lagunya Naif emang enak, dan kayaknya ini yang paling enak.



Kalo yang agak baru, gue lagi dengerin OneRepublic yang Counting Star. Bukan, ini bukan yang nyanyiin : wowo aku, hanya ingin kau tahu....(sampai akhir lagu). Ini band luar, bukan band Indo. Lagian yang itu namanya Repvblik bukan Republik.





0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.