4

BUKAN CUMA UNTUK BOCAH

Posted by Santosa-is-me on 4:04 PM in
Dari dulu, orang suka nganggep film animasi itu untuk tontonan para bocah. Padahal kenyataannya nggak gitu-gitu juga. Soalnya film-film hentai juga film animasi kan, tapi taruhan deh siapa yang berani bilang itu untuk anak-anak?

Satu hal yang paling menarik dari film animasi adalah filmnya lucu. Kocak. Tapi kadang ceritanya menarik banget. Misalnya gue dulu pernah nonton Wall-E. Dan menurut gue, itu film keren banget. Pesan lingkungannya dapet. Romace-nya dapet (walau cuma robot sama robot). Kocaknya juga dapet. Terus gue juga udah nonton film Up. Ini film keren juga. Romance-nya Carl dan Ellie dapet banget. Kocaknya Russel juga bikin ngakak abis. Dan semangat petualangannya kerasa.
Russel, pramuka optimis yang kocak...
Untuk kemaren, gue baru aja nonton film Despicable Me yang pertama. Hehehe beneran telat banget ya. Gue juga baru tau soal film ini waktu kemaren udah nongol film Despicable Me 2. Review beberapa kawan bilang film ini salah satu animasi yang lumayan keren. Terus gue liat di imdb (situs film) ratingnya juga lumayan. Ya udah gue yakinin diri untuk nonton deh...

Ceritanya sebenarnya sederhana. Juga kayaknya udah sering kali dibuat cerita sejenis. Seorang penjahat, namanya Gru, kepengen ngelakuin sebuah aksi kejahatan besar: mencuri bulan.
Gru kepengen mencuri bulan...
Lalu karena kebutuhan strategi "mencuri bulan"-nya, Gru harus kedatangan tiga bocah yatim piatu, Edith, Margo dan Agnes. 3 bocah imut nan menggemaskan ini diangkat menjadi anak oleh Gru dan kemudian merubah hidupnya. Bikin hidup Gru jadi berwarna.

Daya tarik utama film ini, bagi gue jelas trio Edith, Margo dan Agnes. Terutama Agnes, ngegemesin banget. Mukanya yang imut dan ekspresinya yang lucu mau nggak mau bikin gue jatuh cinta ama karakter ini.
They are verry cute...
Trus, Gru suaranya di isi sama Steve Carell. Gue udah suka Steve Carell dari dulu. Filmnya Get Smart itu kocak abis. Evan Almighty juga nggak jelek-jelek amat. Gue suka banget tampang nggak ada ekspresinya. Dan suaranya sebagai Gru juga gue rasa cocok-cocok aja.

Terakhir, temen-temen gue juga banyak yang suka sama para minion-minion anak buahnya Gru. Emang sih kocak banget mereka ini. Tingkahnya jahil, dan ngomongnya nggak jelas, tapi kadang-kadang suka terikut kejahilan Edith, Margo dan Agnes.
Nggak tau ini makhluk jenis apa...
Despicable Me udah jadi salah satu film animasi favorit gue. Dan gue percaya nggak ada salahnya orang gede nonton film kartun. Kalopun tetep ada yang bersikukuh bahwa film kartun itu untuk anak-anak, camkan aja pepatah satu ini, "Inside every man there's a little boy."

Nih gue kasih trailler filmnya, siapa tau tertarik juga nontonnya...


4 Comments


nah gue setuju. orang dewasa pun sebenarnya sangat butuh film animasi


tapi bukan hentai kan? :-)


Hoo dispicable me ada filmnya toh? haha gue cuma tau gamenya doang. katrok banget deh gue.
BTW, ini kunjungan balik dari nurulnoe.com ya :)


oke deh, thanks ya...

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.