4

INFOTAINMENT NGGAK BAIK BUAT YANG PUASA

Posted by Santosa-is-me on 9:59 AM in
Gue sebenarnya orang yang nggak alergi-alergi amat dengan infotainment. Maklum aja, orang rumah gue, terutama yang cewek-cewek adalah penonton setia infotainment. Jadinya mau nggak mau, kadang-kadang gue terpaksa ikutan nonton. 

Mungkin karena bulan Ramadhan kali, segala sesuatu biasanya berubah jadi lebih islami. Artis-artis biasanya mendadak jadi pake kerudungan padahal biasanya suka make baju sexy. Penyanyi-penyanyi pun sibuk ngeluarin lagu religi. Dan sinetron yang tayang, semua jadi bertema lebih islami (walau gue nggak tau, apakah hanya dengan tokoh utamanya sering make baju koko itu sudah bisa dianggap sebagai sinetron islami). Termasuk juga infotainment. 
 
Untung keburu tobat sebelum Ramadhan

Jangan kaget. Yang gue maksud adalah isi dari infotainment kalo di bulan ramadhan kayaknya lebih lumayan dari biasanya. Ambil contoh berita soal Eyang Subur kemaren. Waktu kemaren sebelum ramadhan, infotainment sibuk ngeberitain gimana perseteruannya dengan Adi Bing Slamet, soal istri-istrinya yang ngotot nggak mau dicerai, sama Arya Wiguna yang mau nyontoh gue jadi playboy. 

Tapi begitu masuk ramadhan, berita soal Eyang Subur ini mereda. Dan waktu itu, gue sempet nonton salah satu infotainment yang lagi nayangin berita soal Eyang Subur. Awalnya gue ngira ini ngeberitain masalah dia kemaren-kemaren itu. Tapi ternyata, infotainmentnya cuma nanya Eyang Subur soal menu buka puasa favoritnya. Dan ternyata, Eyang Subur doyan sama Rujak Cingur. Kalaupun nggak ada, dia minum kopi aja (pantesan dia kaya,buka puasa aja cuma pake kopi doang). 
 
Buka puasa pake kopi doang, pantesan kaya...

Nah gitu tuh, maksud gue. Mendadak infotainment kalo dibulan puasa beritanya berubah. Kalo biasanya kita nonton orang saling buka aib dan menjelek-jelekin orang. Dibulan puasa berubah jadi nyeritain gimana Anang-Ashanti buka puasa, atau Ayu ting-ting pergi sholat taraweh, atau Syahrini makan sahur. Emang nggak penting sih, tapi paling nggak, nggak bikin dosa karena ngejelekin orang lain. Cuma ya itu, jadi dosa karena ngatain-ngatain artis yang suka lebay itu. 

Tapi berita dari seorang model yang nyeritain tentang seorang terdakwa mati narkoba yang sering ketemu sama dia di ruang kalapas penjara kemudian bikin geger semua orang. Namanya Vanny apa gitu. Yang parahnya, di infotainment si model ini ngebongkar inisial artis-artis yang juga pernah diajak ketemuan sama si napi tadi. Belum lagi perseteruannya sama temen dekat cewek si napi. Minta ampun deh. 

Di saat yang sama, artis sexy yang banyak tatto, juga lagi bikin heboh karena dikeroyok orang. Infotainment sibuk juga ngeberitain soal ini. Entah kenapa artis cewek ini emang nggak kapok-kapok bikin masalah. Padahal kasusnya yang sebelumnya aja belum beres. Sekarang bikin ulah lagi. Ampun deh... apa nggak bisa mikir ini bulan ramadhan. 
 
Mbak satu ini doyan banget berantem...

Astaga, tapi kok gue jadi ngomongin orang sih... Astaghfirullahalazim. Ampuni gue ya Allah. Infotaiment emang nggak baik buat yang lagi puasa.

4 Comments


Infotanment tidak hanya tidak baik buat yang lagi puasa. Tapi tidak baik bagi siapapun :)


hehehe setuju deh...


saya gak seneng nonton tipi kang, salah satunya karena infotainment, salah keduanya lawakan yg bullying n salah ketiganya isinya sinetron mulu


Waduh, tv kok salah terus ya, pantesan kalo lebaran dia minta maaf terus

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.