0

APA KABAR 2014

Posted by Santosa-is-me on 3:53 PM in
Holla my blog.... apa kabar...?

Gila, lumayan lama juga gue nggak mampir di mari. Kalo ibaratkan istri mungkin dia udah minta cerai ke KUA kali (kalo minta cerai ke KUA bukan sih?) karena nggak diberi nafkah lahir batin.

Oke, gue ngaku, gue emang bukan suami yang baik. Gue emang bukan ayah yang bertanggung jawab. Maafkan ayah mu ini nak... Duh kok jadi ngelantur gini. Maksud gue, gue emang bukan blogger yang baik. Gue emang udah nggak bertanggung jawab menelantarkan blog ini tanpa kasih sayang. Dan semoga "Badak ganteng dan Blog terlantar dipelihara oleh negara," segera dimasukkan dalam UUD 45 (makin ngelantur).

Sebagai klarifikasi aja, gue nggak ngeblog sekian lama bukan karena sibuk atau apa. Tapi lebih karena gue, nggak tahu kenapa, dalam beberapa bulan ini mendadak "malas nulis." Liat intensitas post di blog ini, pasca september mendadak kuantitas pos gue menurun tajam.

Padahal gue sekarang dapat fasilitas yang lumayan. Internet gratis yang lancar. Komputer layar gede. Printer kece bukan main. Wajah ganteng tak terkalahkan dan Waktu yang sebenarnya cukup senggang. Tapi nggak ada sebijipun tulisan yang dibuat dalam jangka waktu itu. Mungkin ini kali yang dinamakan sebagai writer block.

Tapi, mungkin ada sebab langsung yang bisa disalahkan buat writerblock gue ini. Yaitu rusaknya laptop lama gue. Di dalamnya ada banyak ide dan tulisan yang udah gue buat dan sampai sekarang belum berhasil gue recovery kembali. Banyak juga bahan tulisan favorit dan artikel yang biasa gue jadikan referensi untuk menulis dan semuanya hilang. Selain bikin gue kehilangan banyak ide, ini juga bikin mood gue menulis sempat hilang.

Tapi belakangan gue mulai rindu lagi dengan tulis menulis. Salah satunya karena di bulan Januari ini banyak temen gue yang mengakhiri masa lajangnya. 

Lha, apa hubungannya? 

Nggak ada sih, cuma gue mau numpang aja di post ini buat ngucapin selamat ke temen-temen gue yang di 2014 udah nggak sendiri lagi.

Oknum Temen 1
Oknum Temen 2
Oknum Mantan (mantan majikan maksudnya) 
Semangat 2014, keep writing, keep blogging, keep weeding. #Eh #ngaco

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.