0

WHEN BADAK MET PASTA

Posted by Santosa-is-me on 3:25 PM in
Gue selama ini jarang makan masakan italia.

Selain gue nggak begitu tahu dimana restoran italia yang enak di tempat gue, gue juga nggak menemukan teman yang mau mentraktir. Karena maklum, prinsip hidup gue, makan dibayarkan itu nikmatnya bisa meningkat hingga sepuluh kali lipat.

Selain itu, masakan italia juga bukan makanan favorit gue. Maklum lidah gue adalah lidah Indonesia asli. Nggak bisa jauh-jauh dari bumbu dan nasi. Makanya kalo makan italia bawaannya gimana gitu... berasa ada yang kurang. Misalnya makan spagheti, bawaannya pengen nambah saus kacang dan sayur aja, biar jadi gado-gado.

Tetap lebih cinta padamu....
Dan temen-temen gue ngajak makan di Papa's Queen... Ini restoran Italia yang letaknya nggak jauh dari radio gue. Gue sebenarnya sering lewat situ dulu, tapi entah kenapa nggak pernah mampir ke sana. Atau jangan-jangan di jaman dulu waktu gue sering lewat sana, itu restoran belum buka.

Untuk tempatnya emang kecil dan sempit, jadi nggak cocok buat makan bareng teman yang rame banget. Yah paling cuma untuk sekitar 10-an orang, dan itupun kayaknya udah bakal sumpek banget. Tapi jujur tempatnya nyaman, dan kesannya si pemilik kafe jadi deket banget dengan pelanggan. Kita bisa ngobrol bebas dengan santai sama si pemiliknya.

Soal makanan gue cukup suka. Sekali lagi gue bilang, gue bukan lidah italia, tapi tadi gue cukup menikmatinya. Apalagi tadi gue sebenarnya belum lapar. Dan gue termasuk orang yang kalo belum lapar kadang nggak begitu nafsu makan, walau kalau udah lapar bisa gila banget makannya.

Sayang menunya belum begitu banyak. Dan tadi gue pesan........ (ah gue lupa namanya). Pokoknya ada macaroni-macaroninya gitu deh... (otak gue emang lemah dalam hal mengingat nama makanan). Sebenarnya pengen pesen Spagheti Bolognese (yang ini gue inget), cuma kemaren sore gue udah makan mi instant, malamnya sehabis maghrib gue makan bakso, dan agak malamnya lagi gue diajak makan mie ayam. Terlalu banyak mie dalam dua hari.

Lupa namanya...
Thanks buat Papa's Queen. Gue masih nunggu Hot Dog-nya. Dan tentu saja menu Risotto (maklum orang Indonesia) dan Lasagna (gara-gara nonton Garfield nih). Mudah-mudahan suatu saat nanti dua menu ini beneran ada di sana.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.