0

THE DAY BEFORE 41

Posted by Santosa-is-me on 3:05 PM in
Nggak cuma Febby, Febri, Febian, Valen atau Valentina yang berulang tahun bulan ini. Tapi Volare juga......

Mendadak avatar semua orang berubah....
Yupz, tepatnya besok, tanggal 26 Februari 2014 usia Volare genap jadi 41 tahun. Tua? Ya, maklum ajalah, wong ini radio swasta paling tua di Pontianak.

Dan serunya lagi, ini adalah ulang tahun Volare pertama yang bakal gue lewatin sebagai bagian dari keluarga besar radio ini. Menyenangkan rasanya, telah hampir setahun di sini. Banyak hal yang gue pelajari. Banyak teman-teman baru yang gue temui. Dan banyak hal-hal lain yang nggak bisa gue sebutkan satu-satu dan nggak bisa gue nilai dengan apapun (lebay amat yak....). Yang pasti gabung ke Volare tak ubahnya gue dapat keluarga baru, tanpa harus mengubah status marital di KTP.

Yang pasti, setiap yang namanya hari ulang tahun bagaimanapun layak untuk di syukuri. Minimal perayaan kecil-kecilan. Makanya besok, udah ada sederet acara yang jadi tanda syukur bertambahnya usia Volare. Mulai dari ziarah ke makam pendiri radio volare, makan siang bareng, hingga kuis berhadih buat para pendengar setianya (gue boleh ikutan nggak ya?)

So, mari rame-rame ucapkan selamat ke radio Volare kita tercinta. Semoga makin jaya, semakin kece, makin keren, dan makin ganteng para penyiarnya (walau gue rasa sih kita-kita udah pada mentok gantengnya di atas rata-rata, hehehe...)

nih ucapakan di marih @radiovolare atau dimarih Radio Volare atau kalau ada yang mau nitip salam ke para penyiarnya boleh komen dibawah sini hehehehe....

Dapet mug, eh dipecahin sama mbak penitipan Gramedia
Ada yang ulang tahun juga....
Pas tahun baruan, tetap di udara.....
Lagi ngumpul, gue kemana ya?
Nggak tega mau cerita anak ini kenapa...

Suasana studio kalo lagi siaran....
Makan lagi, penyiarnya emang pada gembul semua...
Percayalah, sehabis foto ini mereka juga pergi makan lagi....

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.