2

3030

Posted by Santosa-is-me on 12:53 AM in
Penampakan seperti ini menggoyahkan iman...
Ini pengalaman gue mampir ke acara 3030 yang diadain oleh operator selular 3 (bacanya : three) kemaren. Awalnya gue nggak begitu minat buat dateng. Cuma waktu lewat Rumah Radakng (di kota gue ini adalah rumah adat dayak yang guede banget...), dan ngeliat penampakan venue acaranya, gue ngerasa nih acara kayaknya keren banget nih...

Gue nggak sempet ikutan temen-temen gue di Radio yang ngajak pergi bareng di hari pertama. Maklum, eksekutif muda yang sibuk (padahal sih lupa aja emang...). Akhirnya gue memutuskan pergi di akhir pekan bareng beberapa temen gue yang juga kepengen ikutan.

Gue nggak begitu tau ini sebenarnya acara apaan. Tapi kalo liat di undangan yang gue dapet di situ dituliskan tagline acaranya “3030, Masa Depan Di Mulai Saat Ini.” Di situ gue langsung kepikiran Doraemon. Apakah ini berhubungan dengan Doraemon. Ataukah ini sebenarnya tentang Shizuka. Atau ini hanya cerita rakyat biasa (apaan sih???)

Pokoknya ini pasti sesuatu yang berhubungan dengan masa depan. Gue tanya-tanya sebelumnya ke temen-temen yang udah pergi, kata mereka bilang di sana ada pertunjukan laser, komedi drama, dance, dll. Oke, temen gue sama sekali nggak menjelaskan di bagian mana dari penjelasan dia yang menjelaskan bahwa ini lho masa depannya.

End, dengan rasa penasaran, berangkatlah gue dengan seorang temen gue, dan seorang lagi temen gue yang ngebawa istri dan anaknya. Bagi gue ini aja kelompoknya udah absurd banget dan dari awal udah beda visi. Gue dan temen gue yang masih single pengen nyari SPG. Sementara temen gue yang satu lagi kepengen membahagiakan keluarganya. Untungnya undangan gue emang untuk 5 orang.

Tapi sialnya, ternyata tuh acara nggak boleh bawa anak-anak. Gue sempet baca pemberitahuannya, Cuma gue bener-bener lupa ngasi tahu kawan gue ini. Akhirnya, karena sudah terlanjur datang terpaksa harus ada yang dikorbankan. Temen gue yang bawa istrinya, dengan tega meninggalkan istri dan anaknya buat masuk. Lihat itu teman, kehidupan rumah tangga itu berat...

Secara keseluruhan acaranya cukup seru. Yang paling asyik kalo menurut gue adalah drama comedy yang menghadirkan tokoh punakawan Bagong, Semar, Gareng dan Petruk. Ini komedi nya dapet banget. Sukseslah bikin gue ketawa-ketawa lepas. Yang lainnya juga ada dance dengan efek laser dan visual yang seru. Lumayan sih menurut gue. Sisanya yah gitu aja sih. Tapi secara keseluruhan gue terhibur. Padahal gue bukan tipe orang yang mudah dipuaskan hehehe...

Oh ya, hal yang keren juga dari kunjungan gue ke acara 3030 kemaren itu adalah gue ngerasain gimana enaknya jadi VIP. Yupz, gue emang dapet invitation VIP dari 3. Karenanya, gue nggak perlu pake acara nukar tiket segala, nggak juga pake gelang tanda masuk, bahkan juga gue nggak perlu pake antri, langsung masuk dan bebas memilih kursi.

Cuma habis itu gue jadi nyesel. Gue telah memilih temen nonton yang salah. Harusnya gue ngajakin para ladies buat ngerasain fasilitas VIP di sana...

2 Comments


Halo.. cek award buat kamu :) http://belajar-berkata.blogspot.com/2014/05/award-liebster-award.html


Hello Santosa, saya mau melemparkan tongkat estafet tentang The Liebster Award ke kamu, jika berkenan monggo diintip yaa :)
http://catatandewisri.blogspot.com/2014/05/the-liebster-award.html

makasih ^^

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.