0

PEKAN YANG ANEH

Posted by Santosa-is-me on 11:32 AM in
Yah, pasti pada merasa kan, pekan ini rada aneh...?

Sabtu minggu kemaren libur seperti biasa. Senin kemarin pada masuk kantor. Selasanya libur. Rabu hari ini masuk lagi. Besoknya, kamis libur lagi. Terus Jumat ntar musti masuk lagi. Dan Sabtu – Minggu depan libur lagi akhir pekan.

Banyak merahnya, kalo di raport susah, kalo di kalender senang....
Sebenarnya sih pekan kayak gini enak. Banyak liburnya. Tapi liburnya ini jadi serba tanggung. Karena terlalu banyak hari kejepitnya. Akibatnya, meski banyak libur, kebanyakan temen-temen gue pada nggak pulang kampung.

Yang gue tahu sih, tanggal merah di pekan ini adalah libur Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Kenaikan Isa Al Masih. Tapi ya gitu deh, tanggal liburnya pas banget. Bikin hari kerja jadi kejepit-kejepit. Dan kayaknya nggak ada istilah cuti bersama, atau hari kejepit yang diliburkan. Tapi nggak bagus juga sih, masa iya kantor libur sampe seminggu. Orang mau ngurus sesuatu gimana?

Gue sendiri seharusnya senang kan, karna banyak libur? But no... gue justru merasa nggak nyaman dengan banyaknya hari libur ini. Gue saat ini, justru sedang kepengen penuh dengan kesibukan. Maklum lagi galau, dan saat galau begini, menurut gue hanya bisa diatasi dengan membakar diri dalam perkerjaan (ini cuma metafora loh ya, jangan beneran nyoba bakar sendiri).
Kira-kira beginilah gue kalo lagi kerja....
Saat ini gue sedang berada di titik di mana gue nggak tahu mau ngapain pas liburan. Ngajakin teman-temen buat ngumpul dan jalan-jalan, temen-temen gue pada udah merit, dan asal tahu aja mereka yang udah merit itu bawaannya ribet. Musti izin istri dulu, pokoknya jadi suami-suami takut istri deh. ...

Makanya, libur akhirnya cuma gue isi buat nyelesaikan buku-buku yang belum sempat gue baca. Atau nonton film hasil download-an yang gue ambil dari temen yang punya koleksi film rada banyak. Atau up date blog.... 

Yah intinya, mudah –mudahan gue bisa ngelewati pekan yang aneh ini... lewat dengan selamat....

Amiin....

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.