1

RUMAH BARU

Posted by Santosa-is-me on 10:26 PM in ,
Mari tepuk tangan dulu....

Udah? udah?

Hehehehe resmi sudah blog gue pindah-pindah... Masih, masih cerita soal si Badak. Emang sih bukan badak beneran, tapi badak yang kepengen terbang. Dan si Badak yang kepengen terbang ini adalah personifikasi dari diri gue yang kebanyakan mimpi cuma suka males kayak badak.
Belom bisa terbang-terbang juga...

Nggak, cuma mau ngabarin sebenarnya, blog ini udah mulai pake domain berbayar. So, jangan heran kalo alamat blognya juga berubah. Nggak lagi www.badakpemimpi.blogspot.com tapi udah jadi www.santosaisme.com. Yupz, bener, blogspotnya udah di gusur. Udah gue gusur.

Tapi tenang aja, gue nggak bakal ngerubah apa-apa. Isi blog ini nggak akan mendadak berubah menjadi penuh dengan tutorial komputer, atau iklan obat kuat pria, nggak. Tetap bercerita tentang hidup gue yang kacau, dan hikmah-hikmah dari kekacauan itu. Sesekali mungkin gue ngiklan dikit, tapi janji deh, nggak banyak kok. Dan semoga teman-teman yang baca blog gue ini, utamanya sih bisa terhibur, tapi juga bisa ngambil manfaat dari blog gue. Yah, minimal dapat temen barulah, walau gue nggak yakin sih bakal demen temenan sama gue. Gue doyan ngutang soalnya....

Terakhir, gue jualan amplang khass Pontianak, kalo minat hubungi aja ya gue....

camilan khas Pontianak, beli ke gue bisa...


1 Comments


Aihhhh, tak kira rumah beneran. Rumah alamat blog toh...

SELAMAT MENDIAMI RUMAH BARU...

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.