0

SPIDERMAN... SPIDERMAN...

Posted by Santosa-is-me on 1:50 PM in
Masih heboh-hebohnya film Amazing Spiderman 2 kemaren...

Dan salah satu lagu yang gue suka dari sekian banyak OST Amazing Spiderman 2 adalah lagu tema Spiderman klasik yang khas banget. Di filmnya, lagu ini jadi ring tone dari ponselnya si Peter Parker. Tapi di versi albumnya, lagu ini dibawakan oleh Michael Buble dengan gaya jazz yang asyik banget.


Sebenarnya ini adalah lagu tema Spiderman yang cukup populer. Sebelumnya, Aerosmith juga pernah ngebawain lagu ini. Tentu dengan gaya-gaya rock mereka. Tapi gue nggak suka. Yah mau gimana lagi. Ngebandingin Michael Buble nge-Jazz dengan kakek-kakek lagi nge-rock, siapapun pasti lebih suka Michael Buble. Tampang itu berpengaruh... (nggak deng, bercanda, gue emang lagi suka Jazz aja belakangan ini).

Selain lagu Spiderman-nya Michael Buble, lagu-lagu lain di OST Amazing Spiderman 2 lumayan bagus. Salah satunya adalah lagu yang dibawain oleh Phillip Phillips (entah apa hubungan dia dengan merk lampu itu, tapi orangnya ganteng loh...). Judulnya Gone, gone, gone. Lagunya tentang orang yang masih cinta dengan kekasihnya meski sang kekasih udah pergi. Mungkin menggambarkan gimana perasaan Peter yang kehilangan Gwen (sorry, spoiler lagi, tapi pasti pada udah nonton semua kan?)



Nah, satu lagu lagi yang menurut gue awesome banget dari OST-nya The Amazing Spiderman 2 ini adalah lagu yang dinyanyiin oleh Phosphorescent berjudul Song for Zula. I have no idea who he is... Band kah? Tapi kayaknya sih penyanyi solo. Tapi asli lagunya asyik... Agak melow gitu, tapi layak buat di dengarkan, dan menurut gue bagus....




Selain tiga lagu itu, gue juga lagi suka dengar satu lagu lagi. Ya, sama-sama Soundtrack film juga. Tapi kali ini gue dengar dari film 50 First Date-nya Adam Sandler dan Drew Barrymore. Taukan...?  Taukan...?

Film tentang cowok yang jatuh cinta sama seorang cewek yang mengalami hilang ingatan secara temporer. Singkatnya, si cewek bakal lupa apa yang dilakukannya kemarin ketika di bangun tidur. And artinya tuh cowok tiap hari harus bikin tuh cewek kenal dia lagi, jatuh cinta lagi, dan bla bla bla sebagainya...

Dan salah satu lagu yang paling banyak dinyanyikan di film itu adalah lagunya Beach Boy ini. Judulnya Wouldn't it be Nice. Liriknya manis banget. Boleh kalau mau nyoba dinyanyikan buat pasangan.



0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.