0

BERAGAM KELEBIHAN YANG DITAWARKAN INDOVISION

Posted by Santosa-is-me on 2:42 PM in
Bisa dikatakan Indovision merupakan jasa layanan untuk paket tv terbesar dan terlengkap di Indonesia. Selain itu Indovision juga paling terkenal diantara yang lain. Indovision juga terkenal akan banyaknya tayangan yang diberikan serta kualitas jernihnya gambar yang ditampilkan. Dari mulai tayangan-tayangan seputar hiburan, film, kartun, olah raga, berita, serta masih banyak lainnya yang ditawarkan dalam paket Indovision. Itulah moto yang selalu ditawarkan Indovision kepada konsumennya.

Indovision sendiri menawarkan 4 paket utama serta ada juga paket tambahan yang dapat pula anda pesan. Berikut ini adalah beberapa pilihan paket yang dapat anda pesan di Indovision:

1.       Paket Venus
Paket Venus sangat cocok untuk tayangan sekeluarga. Berisi 47 channels yang akan membuat anda dan keluarga anda menikmati tayangan-tayangan menarik untuk dinikmati. Paket seharga 166.900 per bulan ini banyak memberikan tayangan hiburan, ragam informasi serta berita-berita penting untuk disaksikan.

2.       Paket Mars
Harga paket Mars sama dengan paket Venus yaitu 166.900 per bulan. Perbedaan ada pada sajian tayangan yang disuguhkan. Paket Mars lebih banyak memiliki channels tentang olah raga jadi sangat cocok bagi anda yang menyukai olah raga untuk menggunakan paket ini. Jumlah total channels yang ditawarkan lebih banyak dari paket Venus, yaitu 54 channels dapat anda nikmati melalui paket ini.

3.       Paket Galaxy
Paket ini ditawarkan seharga 199.900 per bulan. Lengkap dengan tayangan hiburan, film, acara anak, musik, gaya hidup, berita, dokumenter, agama, dll. Kelebihan dari paket Galaxy ada pada banyaknya pilihan channels pada tema hiburan atau entertainment. Bahkan paket yang berisi 64 channel ini untuk tayangan hiburan melebihi dari paket super galaxy. Dimana paket tersebut adalah yang termahal yang ditawarkan Indovision kepada konsumennya.

4.       Paket Super Galaxy
Nah, inilah paket terlengkap dan tentu saja paket termahal yang ditawarkan Indovision. Paket seharga 269.900 per bulan ini ini merupakan paket komplit untuk dapat dinikmati anda dan keluarga anda. Pasalnya paket berisi 93 channel ini memiliki banyak sekali tayangan-tayangan atau saluran yang sangat menarik untuk ditonton. Dengan memilih paket Super Galaxy ini selruruh keluarga akan sangat dimanjakan dengan beragam tontonan seperti memiliki sebuah perpustakaan dan tempat hiburan sendiri.

Biar seru nontonnya di Indovision aja...
Dari keempat paket Indovision diatas, masih adalagi paket-paket tambahan untuk anda pilih. Namun, untuk dapat menambahkan paket tambahan tersebut anda terlebih dahulu harus memasang paket utama pada televisi anda. Paket tambahan yang ditawarkan juga beraneka ragam. Harga paket tambahan yang ditawarkan Indovision mulai dari 12.500 per bulan sampai 100.000 per bulan. Anda tinggal pilih tayangan tema mana yang mau diperbanyak, maka Indovision akan memenuhi semua kebutuhan anda.

Pada bulan ini, Indovision banyak sekali memberikan promo dan diskon bagi anda. Berikut adalah beberapa pilihan paket promo yang ditawarkan Indovision:

1.       Paket Utama
2.       Paket 6 bulan
3.       Paket 1 tahun

Ketiga promo paket yang ditawarkan tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Sebagai contoh bila anda memilih paket 6 bulan, maka dengan anda membayar biaya selama 6 bulan di depan maka akan mendapat gratis selama dua bulan, yaitu pada bulan ke 1 dan bulan ke 8. Belum lagi paket promo 1 tahun memberikan penawaran biaya pasang tanpa bayar alias gratis, dan juga mendapatkan gratis biaya bulanan selama 2 bulan bila anda membayar paket ini selama 1 tahun didepan.

di sini, bukan yang lain....


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.