0

CAN'T TAKE MY EYES OFF OF YOU

Posted by Santosa-is-me on 12:21 AM in
You're just too good to be true
Can't take my eyes off of you
You'd be like heaven to touch
I wanna hold you so much
At long last love has arrived
And I thank God I'm alive
You're just too good to be true
Can't take my eyes off of you


Taukan ini lirik lagu apa? Lha di judul post ini kan udah gue tulis, gimana sih?

Ini lagu lama banget sebenarnya. Dan juga lagu ini terkenal banget. Mungkin di sini pada nggak ngeh dengan intronya atau karena belum dengerin langsung lagunya. Tapi kalo udah dengar lagunya, apalagi pas bagian reff-nya, gue yakin pasti ngerasa minimal udah pernah dengar.

Gue sendiri udah lama nggak denger lagu ini. Cuma kemaren pas lagi libur lebaran, gue iseng aja kepengen nonton film-film lama bagus yang udah pernah gue tonton. Hitung-hitung ngabisin waktu sampe masuk kerja lagi. Dan salah-satu film bagus yang gue tonton adalah 10 Things I Hate About You. 

Film ini boleh dibilang comedy romance remaja. Dengan jajaran akting macam Heath Ledger, Julie Stiles (yang main di Silver Lining Playbook, dan Bourne Series) serta Joseph Gordon Levitt mungkin langsung mikir ini film yang penuh dengan bintang-bintang keren. But wait, ini tahun 1999. Heath Ledger baru main dua film sebelumnya, dan Joseph Gordon Levitt masih cowok culun yang ketakutan jadi jomblo.

Nah, buat yang udah nonton, pasti ingat salah satu film scene ini dimana Patric Verona (karakter yang diperanin Heath Ledger) nyanyiin lagu "Can't Take My Eyes Off of You," ini di stadion buat minta maaf sama Kat Straford (karakter yang dimainin sama Julie Stiles). Menurut gue ini adalah salah satu best momen di film ini selain adegan Kat nyelamatin Patric dari detensi, ofcourse.


Karena film itulah gue jadi rindu kepengen dengerin lagu ini. Seperti yang udah pada tahu, lagu ini udah terkenal banget dan udah banyak banget yang ngecover dengan beragam versi. Nah, di sini gue bakal share beberapa. Siapa tau ada yang suka.

Versi yang asli, dinyanyiin Frankie Valli and The 4 Seasons

Versinya Frank Sinatra, mode Clasic Jazz

Versinya Manic Street Preachers

Versi yang rada nge-Rock, dibawain sama MUSE

Versi tukang cover, Walk Off the Earth feat Selah Sue

Versi India, buat para pencinta Bollywood

Versi Cinanya juga ada, kagak ngerti siapa yang nyanyi

Versi Girlband juga ada, punyanya SNSD



Itu aja dah ya... Konon saking terkenalnya lagu ini, udah lebih dari 200 artis yang ngebawain ulang lagu ini dengan beragam versi. Nggak mungkin gue pajang di sini semuanya. 

Terus pada lebih suka versi yang mana?

Terakhir, karena terlanjur udah ngomongin 10 Thing I Hate About You, waktu pertama nonton dulu gue nggak ngerti kenapa judulnya begini. Tapi pas nonton ulang baru deh gue ngeh kalo itu adalah puisi yang dibacain oleh Kat Straford menjelang akhir film. Juga salah satu adegan favorit gue di film ini.


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.