3

WAOW KIRGIZSTAN WAOW....

Posted by Santosa-is-me on 2:31 PM in
Temen gue yang emang doyan traveling kemaren ngajak gue traveling...

Temen : Mau ikutan traveling yok, ke luar negeri...
Gue : (Dengan semangat) mau lah, emang mau ke mana?
Temen : Kirgizstan
Gue : Kemana?
Temen : Kirgizstan
Gue : Eh, kemana? 

Dan gue mendadak budek. 

Yupz, tanpa angin, tanpa hujan temen gue ngajak traveling ke negeri antah berantah yang mungkin Tin-tin aja nggak tau itu dimana. Emang dia ngajak nggak sekarang sih, tahun depan, tapi dengar nama Kirgizstan yang disebut, gue jadi mikir, jangan-jangan temen gue ini bukan mau traveling. Jangan-jangan dia sebenarnya adalah agen CIA yang ingin menyusup ke instalasi bawah tanah Russia di negara tersebut. Dan gue diajak agar bisa dijadikan korban seandainya misi gagal (kebanyakan nonton film emang gue).

Waktu pertama di sebut Kirgizstan, yang langsung muncul di kepala gue adalah Sabina Altynbekova, pemain volli yang cakep dan kalo pasang foto di Instagram suka sok-sokan no mention ke gue. Tapi ternyata, Sabina itu datangnya dari Kazakhstan, bukan Kirgizstan. Gue salah ternyata. Dan gue jadi males mau ke Kirgizstan.
What should I do, Sab?
Tapi karena penasaran gue tetep searching di Google. Jaman sekarang mah sudah serba mudah. Semua tinggal ketik di google, dan apa aja keluar.

Pertama-tama gue ketik keyword KIRGIZSTAN. Dan gue berhasil dapat peta lokasi negara itu. Negara itu ternyata berbatasan dengan China, Tajikistan, Uzbekistan dan Kazakhstan (wah gue bisa sekalian nyebrang buat kopdar sama Sabina nih).  Tepatnya berada di Asia Tengah. 
Ternyata masih ada dalam peta...
Oke, gue udah tau tempatnya. Terus ada apa di sana?

Gue lanjutkan pencarian dengan keyword yang sama. Dan hasilnya gue jadi terkagum-kagum dan cuma bisa bilang "Waow!"


Waow 1
Waow 2
Waow 3
Waow 4
Waow 5
Kirgizstan ternyata sebuah negri dengan pesona alam yang benar-benar keren menurut gue. Kalo kita biasa ngeliat foto-foto pemandangan yang keren banget di desktop komputer kita, mungkin itu datangnya dari Kirgizstan. Waow deh pokoknya waow.

Oke, meski gue udah cukup kagum dengan pesona alam di Kirgizstan, namun gue masih ragu buat pergi. Apalagi bujet ke sana juga nggak sedikit. Emang nggak segede mau ke Eropa. Tapi ya tetep aja, ini mau ke luar negeri bukan mau ke Singkwang. Bujet tetep harus tebal. Belum lagi mikir kalo ini negara kecil, gimana transportasinya, gimana ntar akomodasinya, gimana nanti makannya, dll. Ntar bukannya happy malah jadi ribet sendiri.

Karena itulah gue cari lagi informasi untuk bisa meyakinkan gue buat traveling ke sana. Maka gue search-lah di Google dengan keyword KIRGIZSTAN GIRLS. And tarra........ inilah yang gue dapet.
Kayaknya gue mau deh ke Kirgizstan...
Kayaknya gue harus nih ke Kirgizstan...
Gue harus ke Kirgizstan!
Pokoknya gue wajib ke Kirgizstan!!!!!
Kirgizstan, gue datang.....!!!!
Oke, habis itu gue langsung mutusin gue harus ke Kirgizstan. Cewek-ceweknya kelihatannya cekep-cakep dan lugu-lugu.

Ternyata banyak tempat hebat di dunia ini yang nggak gue tau...

3 Comments


Tolong ditulis nama temen yang ngajakin ke kirgiztan


iya, iya, mas dony yang ngajakin....


Untung Kirgiztan itu negeri pegunungan, ga punya laut, jadinya cewek2nya nggak berkulit gosonk

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.