0

AKHIRNYA NGGAK TAHAN JUGA

Posted by Santosa-is-me on 2:40 PM in
Superman mungkin bisa dibilang tokoh superhero paling populer kali ya. Mungkin saking nyentriknya si Superman ini nggak peduli orang mau bilang apa dia tetep kekeuh make celana dalam di luar selama bertahun-tahun. 

Namun tahun ini kayaknya dia udah mulai nggak tahan digosipin, makanya waktu gue nonton Man of Steel, ternyata dia udah nggak make lagi celana dalam merahnya diluar. Yang ada sekarang dia make baju body press kemana-mana. Dan entah mengapa, waktu gue ngeliat baju barunya ini, gue malah jadi ngerasa kayaknya emang harus deh dia make celana dalamnya diluar lagi (if u now wat i min...) 
Malah kepengen ngeliat dia pake celana dalam di luar...

Oke, seperti biasa restart sebuah film superhero, Man of Steel juga cerita tentang gimana awal mulanya Superman. Gue nggak baca komiknya, tapi gue taulah garis besarnya. Dia dari planet Krypton, dikirim oleh orang tuanya ke bumi agar ia selamat. Nama aslinya Kal-El. Nyampe dibumi dia diasuh dan dibesarkan oleh orang tua angkatnya di bumi terus dikasih nama Clark Kent. Terus dia jadi wartawan culun dan juga kemudian deket dengan seorang cewek cantik yang namanya Lois Lane. 

Tapi untuk film ini, ada beberapa hal baru yang gue dapet. Gue nggak tau gimana di komik, tapi di film ini diceritakan bahwa logo "S" gede di dadanya si manusia baja ini bukanlah alfabet "S" dari kata Superman. Logo itu adalah lambang klannya si Kal-El dan berarti harapan. Selain itu juga, di film ini diceritakan bahwa si Clark Kent juga sama sekali nggak tahu kalau dia dipanggil dengan julukan Superman. Waktu dia ngobrol sama Lois Lane, dan si Lois mau bilang kalau dia dijuluki sebagai Superman ada aja yang ngalangin. 
Karakter bapaknya Clark Kent keren abis....
Cuma satu hal yang hilang dari Man of Steel ini menurut gue, yaitu ganti baju di box telepon. Apa masih ada atau nggak ya... Soalnya setau gue, Clark Kent kalo mau berubah jadi Superman, harus masuk ke box telephone dulu. Tapi di film ini kayaknya nggak ada tuh. 

Finally, Man of Steel layak tonton kok. Apalagi buat penggemar superhero klasiknya DC ini. Apalagi musuhnya kali ini sama-sama dari Krypton, Jendral Zod, jadinya sama-sama kuat. Dan efek kota-kota Amerika berhancuran akan bisa jadi pemandangan seru. Terutama buat yang nggak suka ama Amerika. Dan herannya dari jama dulu sampe sekarang, alien-alien itu kalo dateng ke bumi yang di serang pasti Amerika? Kenapa ya? Jangan-jangan para Alien ini juga bagian dari jaringan teroris internasional? 
Jangan-jangan mereka dalan 9/11 dulu itu...

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.