2

EARLY SEPTEMBER STORIES

Posted by Santosa-is-me on 11:48 AM in
September has come...

Entah kenapa gue selalu merasa bulan september itu spesial. Mungkin karena ini bulan pertama yang pake akhiran ber-ber. Atau mungkin juga karena biasanya kalau udah masuk bulan yang akhiran ber-ber itu tandanya udah mau masuk musim hujan. Tapi gue nggak nungguin musim hujan sih, jadi pasti bukan karena itu gue merasa september itu spesial. Mungkin karena yang lahir di bulan ini bintangnya Virgo (nggak ngaruh juga, kan gue bukan virgo).

Tapi yang pasti diawal bulan ini gue punya kerjaan baru. Kerjaan yang mendadak bikin gue jadi punya jam kantor, meja kantor, meski kerjanya nggak sibuk-sibuk amat sih.Gue dulunya emang nggak begitu tertarik kerjaan yang konvensional (yang nine to five gitu). Tapi diiming-imingi internet gratis, bisa sambil tetep nulis dan dapet gaji pula yah, akhirnya gue nyerah juga. Hitung-hitung buat ngurangin bujet internet untuk blogwalking.
Sekarang punya meja kerja...
Jadi sekarang, gue udah punya tiga perkerjaan. Kalau mau diurutin mana perkerjaan utama gue, gue bakal kasi jawaban: 1. Penulis, 2. Penyiar Radio, dan yang ke-3. Kerja kantoran. Gimanapun gue tetep menganggap perkerjaan utama gue adalah menulis. Yang lain-lain mah cuma sampingan aja, meski kerjaan sampingannya gajinya biasanya lebih besar dari yang utama.

Sejauh ini gue jadi rada sibuk sih. Tapi nggak masalah, gue coba enjoy aja ngejalanin semuanya. Eits...bukan cuma itu gue juga lagi ngerintis usaha bareng temen. Jadi do'ain aja ini juga sukses. Lumayanlah, kejar setoran buat bayar hutang dan biar cepat merit...

Tapi yang pasti, karena sekarang gue mulai make WhatsApps, biaya pulsa gue jadi membengkak. Musti kerja makin keras buat beli pulsa. Semoga ini nggak bikin gue makin telat nikah...


***

Masuk september artinya bursa transfer udah dapet konklusi akhir, siapa kemana, si anu dibeli berapa, dll. And this is some recap: Bale ke Real Madrid dengan rekor pemain termahal (apakah Madrid nggak overrated?), Ozil nyebrang ke Arsenal (calon transfer terbaik musim ini), Fellaini kribo mendarat di MU (hasil dari kepanikan MU) dan Kaka akhirnya menyerah dan balik lagi ke Milan.

Untuk tim kesayangan gue sendiri sih nggak banyak belanja. Nama-nama kayak Icardi, Belfodil, Taider, dan Wallace pemain muda potensial. Kalo pemain senior paling cuma nama-nama kayak Campagnaro, Andreolli atau Rolando. Bukan transfer yang bikin geger jagat persepak bolaan.

Taider, Rolando dan Wallace, masih belum ngeh mereka ini siapa...
Tapi sejauh ini sih cukup lumayan. Di bawah Walter Mazarri di dua partai pembuka poinnya sempurna. Yah, lupakanlah era-era dahulu waktu Moratti ngeluarin duit kayak nggak pake dihitung. Bagi gue, pengembangan pemain muda harus lebih diutamakan sekarang. Paling nggak Inter harus mencontoh Arsenal Way's yang dijabarkan oleh seorang Gooners di sini.

Bagi gue era Inter dengan Sugar-Daddy-nya Mr. Moratti sudah habis. Saatnya memulai musim baru, dengan Inter yang lebih kokoh baik secara finansial maupun skuad. Tapi syukurnya siaran langsung liga italia masih tayang ditelevisi. Mudah-mudahan banyak pertandingan Inter yang ditayangin.

2 Comments


Good luck ya kerjaannya, salam kenal ya :)


thanks, salam kenal juga

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.