0

LAGUNYA BULAN AGUSTUS KEMAREN

Posted by Santosa-is-me on 11:23 AM in
Agak telat sebenarnya. Ini udah bulan September. Tapi atas nama konsistensi, gue tetep deh bikin pos soal lagu-lagu favorit gue di bulan Agustus kemaren.

Yang pertama, karena masih masuk dalam nuansa lebaran, jadi gue dengernya lagu-lagu lebaran. Biasanya sih gue suka ngedengerin lagunya Siti Nurhaliza yang temanya lebaran. Tapi untuk lebaran kemarin gue suka satu lagunya Yunika yang judulnya Idul Fitri.
Gue nggak kenal, tapi lagunya bagus...
Gue nggak begitu tau dia ini siapa, cuma yang pasti suaranya enak, akustikannya oke dan lagunya juga asyik. Pas banget buat ngelewatin nuansa idul fitri. Bahkan Sampe udah lewat Idul fitri gue masih sering ngedengarinnya. 

Selain itu gue juga kemaren sempet asyik ngedengerin satu orang yang gue kira artis baru. Namanya Salman al-Jugjawy. Dari nama ini sih pasti banyak yang nggak ngeh siapa orang ini. Tapi coba deh perhatiin baik-baik foto di bawah ini.

Ada syekh dari mana nih di Sheila on 7

Masih belum ngeh juga. Nih lihat foto yang ini.

Shila on 7 jaman dulu minus drumer
Coba tebak apa beda dua foto di atas? Nggak ada. Dua-duanya Sheila on 7 dengan personil yang sama. Cuma yang paling atas itu si Sakti yang udah jadi ustadz. Luar biasa kan. Dan sekarang dia lebih terkenal dengan nama tadi Salman al-Jugjawy. 

Hebat kan, dari rocker jadi ustadz. Tapi dia bukan yang pertama sih, ada Hary Murti, Gito Rollies, bahkan Neno Warisman. Tapi itu rata-rata berubah ketika usianya udah nggak semuda dulu lagi. Emang sih Sakti juga nggak semuda dulu lagi (emang ada ya yang masih semuda dulu), tapi sekarang boleh dibilang ia masih cukup muda. Jadi salut deh pokoknya...

Tapi jujur, dari lubuk hati gue yang paling dalam gue lebih berharap para personil boyband-girlband yang tobat deh. Biar yang boyband jadi grup nasyid yang girlband jadi kelompok pengajian. Itu lebih menyehatkan kayaknya....

Kelompok pengajian JKT-48

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.