2

FILM SEREM

Posted by Santosa-is-me on 2:27 PM in
Gue emang dari dulu emang nggak begitu suka dengan film horor. Apalagi horor yang cuma modal kutukan apalagi hantu-hantuan. Gue jauh lebih suka horor yang rada trailler gitu kayak ceritanya si Jason, ada orang nggak jelas, pake topeng dan pengen ngebunuhin orang-orang tanpa alasan jelas. Soalnya dari dulu gue selalu beranggapan, hantu itu nggak bisa ngebunuh manusia. Bagi gue Debt Collector itu lebih nyeremin dari Kuntilanak. 
Debt Collector lebih nyeremin...
Karena itulah gue jarang banget nonton film-film horor. Apalagi film-film horor buatan Indonesia. Entah itu yang setannya level biasa macam pocong atau suster ngesot, atau yang rada canggih kayak setan kesurupan (ini setan kelewatan, sesama setan juga diganggu) atau suster keramas datang bulan (ini setan?) 

Pengetahuan gue soal film horor juga nggak banyak. Gue nggak punya pengalaman nonton horor yang cukup panjang. Film horor terakhir yang gue tonton berjudul Twillight. Serem banget. Ceritanya tentang kehdupan seorang (apa seekor?) Vampir sama seorang cewek manusia. Pokoknya serem deh... Gue sampe nggak tega nyeritainnya. 
Serem banget, hati-hati trauma...
Nah, kemaren film the Conjuring lagi diputer. Entah kenapa orang-orang pada heboh. Di facebook orang-orang bilang filmnya seru. Ada yang agak lebay sampe bilang malemnya sehabis nonton dia nggak bisa tidur. Gue yakin dia nggak tidur bukan kerena filmnya serem, tapi karena siangnya nonton film dia belum nyelesaiin tugas kantornya, jadi harus begadang buat ngerjainnya pas malem. 

Di jagad twitter pun, film ini sempat jadi trending topik di Indonesia sampe berhari-hari. Temen-temen gue pun jadi pada kepengen nonton gara-gara ini. Ada temen gue yang bilang, "Dak, nonton The Conjuring yuk, kayaknya bagus tuh jadi trending topik di twitter." Gue cuma diem. Temen-temen gue emang korban iklan. 

Sampai sekarang gue masih juga belum nonton the Conjuring. Selain gue masih belum sreg dengan harga tiket bioskop yang lagi naek, juga karena beberapa temen gue yang udah nonton kayaknya nggak ngasih komen seheboh yang gue baca di twitter atau di facebook. Biasa-biasa aja (mungkin temen-temen gue ini penggemar setia horor lokal)
Mau nonton apa mau perang...?
Mungkin the Conjuring perlu resep produser Indonesia buat bikin film horor: ngajak Terra Patrick, Rin Sakuragi, Sora Aoi atau Maria Ozawa. Itu pasti bakalan serem banget. Serem banget....

Cuma biasanya kalo film horor luar seremnya bikin orang takut buat pergi ke toilet, kalo film horor lokal mah seremnya bikin orang pengen pergi ke toilet...

2 Comments


hahaha twilight mah itu bukan termasuk film horor kali... itu lebih ke romance action... :)
anyway meski ga suka horor juga tapi suka penasaran nonton. dan conjuring filmnya menurutku ga jelas sih...


Wah nambah satu lagi nih yang ngasih review biasa aja ke the Conjuring...

Tapi yg bilang bagus juga banyak ya...

Sayang udah ngggak di bioskop, jadi kalo sekarang kepengen nonton pun udah nggak bisa, cari pinjeman DVD aja...

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.