0

CINTA PERTAMA

Posted by Santosa-is-me on 8:53 AM in
Hehehe, sorry ya kalo post kali ini rada-rada telenovella dikit. Jadi buat yang alergi drama korea atau cerita Rosalinda, mending minum obat anti mabok dulu gih, dari pada ntar muntah-muntah dan pusing kepala gara-gara baca cerita gue.

Ceritanya, belakangan ini entah kenapa gue jadi teringat-ingat terus dengan cinta pertama gue. Beneran, bahkan sampe kebawa ke dalam mimpi segala. Padahal gue udah jarang banget ketemu sama dia. Tapi emang bener kayaknya yang dikatakan para pakar percintaan, cinta pertama itu nggak bisa dilupakan. Bisa kita tinggalkan, tapi nggak bisa kita lupakan.

Gak bisa move on, nasib....
Kalo di inget-inget lagi, cinta pertama tuh lucu juga. Gue jatuh cinta pas masih kecil. Sekitar umur delapan atau sembilan tahun. Dan cinta pertama gue adalah temen main gue waktu itu. Usianya sekitar dua tahun di bawah gue (kita emang terlalu awal mengenal cinta, maklum korban pergaulan...). Emang sih itu cinta monyet-monyetan, walaupun sebenarnya gue nggak merasa pernah melibatkan monyet dalam urusan cinta-cintaan. Tapi tetep aja bagi gue cinta di masa itu spesial banget. Walaupun sejujurnya waktu itu gue nggak begitu ngerti soal cinta.

Tapi menurut gue, sebenarnya justru cinta di masa itulah cinta yang paling jujur. Cintanya nggak menuntut apa-apa. Cinta yang hadir cuma kerena kita merasa nyaman bersama dia. Cinta yang nggak pernah menuntut pasangan kita untuk sempurna. Bener nggak sih gue? Nggak tau juga sih, gue bukan pakar percintaan.


Sekarang sih, gue dan cinta pertama gue udah bukan anak-anak lagi. Sekarang kita udah jadi dua orang dewasa yang pastinya udah nggak mungkin kayak dulu. Tapi kata orang kalo jodoh enggak kemana. Emang sih kebanyakan cinta pertama nggak berakhir sebagai cinta terakhir. Kebanyakan temen gue yang udah merit menikahnya dengan cewek yang dikenal belakangan, bukan pacar pertama apalagi cinta pertama. Tapi masih ada Ran sama Shinichi, terus Kogoro dan Eri Sasaki (walaupun akhirnya mau cerai juga), bahkan si Heiji dan Kazuha, semuanya temen dari kecil yang berlanjut pacaran bahkan hingga menikah (oke, gue emang kebanyakan baca komik).



Mereka dari awal udah nggak akur sebenarnya...
Gue sih masih menunggu apa rencana Tuhan buat gue. Apakah cinta pertama gue akan jadi cinta terakhir gue? Atau selamanya cuma jadi cinta pertama? Yang pasti sekarang, gue sedang berusaha mencari cinta terakhir gue, amiiiin.....

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.